Power Rangers Mighty Morphin Season 1 (Subtitle Indonesia) | Download & Nonton Streaming Online Kamen Rider, Ultraman, Power Ranger, Super Sentai
Episode
Pilih Episode

Power Rangers Mighty Morphin Season 1 (Subtitle Indonesia)

LENGKAP
Power Rangers Mighty Morphin Season 1 (Subtitle Indonesia)
Nonton Streaming Video 
Episode 1-60 / Lengkap / Complete
Format video: MP4
Audio: Japan
Subtitle: Indonesia
Sinopsis :
Musim pertama Power Rangers Mighty Morphin membawa penonton ke kota Angel Grove, di mana lima remaja terpilih secara tak terduga menjadi pahlawan super. Jason, Kimberly, Zack, Trini, dan Billy dipilih oleh Zordon untuk melindungi dunia dari kejahatan Rita Repulsa. Diberikan kekuatan oleh Zordon dan menggunakan Zords megatransformasi, mereka bersatu menjadi Power Rangers Mighty Morphin untuk menghadapi monster raksasa dan rencana jahat Rita.

Setiap episode memperkenalkan kombinasi aksi spektakuler dan petualangan remaja yang penuh semangat. Sementara Rangers melawan monster dan Putty Patrollers, mereka juga menjalani kehidupan sehari-hari sebagai siswa sekolah menengah. Plot menggali karakter, persahabatan, dan pertempuran yang seru, menarik penonton dari segala usia. Cerita ini penuh dengan kegembiraan, komedi, dan pesan moral yang membuat Power Rangers Mighty Morphin menjadi fenomena budaya yang tak terlupakan.

Terima kasih sudah nonton video , untuk download video klik tombol download

Blog, Updated at: November 28, 2023
close