Kamen Rider Saber (Subtitle Indonesia) | Download & Nonton Streaming Online Kamen Rider, Ultraman, Power Ranger, Super Sentai
Episode
Pilih Episode

Kamen Rider Saber (Subtitle Indonesia)

LENGKAP
Kamen Rider Saber (Subtitle Indonesia)
Nonton Streaming Video
Episode 1-48 / Full Episode / Complete
Format video: MP4
Audio: Japan
Subtitle: Indonesia
Sinopsis :
Dahulu kala, Book of Ancients adalah pencatat sejarah, mencatat segala sesuatu yang diketahui manusia; mitos, makhluk, cerita, sains dan teknologi, umat manusia berevolusi, peradaban ... Itu dilindungi oleh Pedang Logos, sekte pendekar pedang yang bertugas melindungi buku untuk menjaga keseimbangan dunia. Namun, ribuan tahun yang lalu, Megiddo menyerang dan mencoba mencurinya. Akibatnya, Kitab itu lenyap, dan masing-masingnyahalaman yang tersebar di seluruh dunia. Pada hari ini, novelis muda Touma Kamiyama telah bermimpi tentang dimensi lain, pendekar pedang dan monster keluar dari buku cerita, dan "gadis misterius" yang meminta bantuan. Mengingat mimpi itu membuatnya merinding, tidak tahu apa-apa tentang mimpi itu. Suatu hari, sebuah fenomena aneh terjadi tanpa pemberitahuan; bagian dari kota menghilang, orang-orang yang dicintai menghilang satu demi satu, dan mengirim seluruh bangsa ke dalam kekacauan. Bagian kota yang hilang muncul dalam dimensi alternatif, yang disebut Dunia Ajaib, dimensi tak berujung sebesar halaman buku.

Dimensi itu adalah rumah bagi makhluk ajaib yang menyerang tanpa ragu-ragu, membuat orang-orang ketakutan dan kebingungan. Saat Touma dan Mei terjebak dalam fenomena ini, serangan itu mengingatkan Touma akan mimpinya saat dia diserang oleh monster misterius. "Aku pasti akan membawa kota kembali ke dunia asli!" Seolah menanggapi keinginannya sendiri, Touma memanfaatkan kekuatan Naga merah saat menyatu dengan tubuhnya, mengubahnya menjadi Pendekar Api. Pertarungan antara dunia nyata dan Wonder World telah berakhir, dan takdirnya ada di tangannya.

Terima kasih sudah nonton video , untuk download video klik tombol download

Blog, Updated at: Maret 14, 2022
close