Kamen Rider Blade Subtitle Indonesia | Download & Nonton Streaming Online Kamen Rider, Ultraman, Power Ranger, Super Sentai
Episode
Pilih Episode

Kamen Rider Blade Subtitle Indonesia

LENGKAP
Kamen Rider Blade Subtitle Indonesia
Nonton Streaming Video
Episode 1 - 49 / Lengkap / Complete
Format video: MP4, MKV
Audio: Japan
Subtitle: Indonesia
Synopsis :
Sepuluh ribu tahun yang lalu, pertempuran besar yang dikenal sebagai Battle Royal diperjuangkan oleh lima puluh dua mayat hidup, masing-masing mewakili spesies yang berjuang untuk mendominasi semua yang lain. Pemenangnya adalah Human Undead, yang dikenal sebagai Kategori Dua Hati, yang memberikan dominasi Bumi kepada umat manusia. Di masa sekarang, para arkeolog menemukan Undead yang tersegel, dan secara tidak sengaja membebaskan mereka. Dengan demikian, Battle Royal baru dimulai.
Setelah mengembangkan Sistem Rider, berdasarkan pada kemampuan Joker untuk menyalin Undead yang disegel, organisasi BOARD (Dewan Departemen Penelitian Arkeologi) melengkapi dua pria muda, yang menjadi Kamen Riders: Kazuma Kenzaki dan Sakuya Tachibana bertarung bersama ketika Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Garren untuk melindungi manusia dari Mayat Hidup dan menyegel mereka. Juga bertarung melawan Undead adalah Chalice misterius, Kamen Rider yang tujuannya tidak diketahui. Selain itu, seorang pria muda berjuang untuk membebaskan dirinya dari kendali Undead yang disegel untuk menjalankan Sistem Penunggang buatan Undead miliknya sendiri, bertarung sebagai Kamen Rider Leangle.

Terima kasih sudah nonton video , untuk download video klik tombol download

Blog, Updated at: Januari 29, 2020
close